Benarkan Ini Bentuk Panel Depan Dari iPhone 6S ?

Panel Depan iPhone 6s
Panel Depan iPhone 6s

Hmm Setelah Bocoran Casing Belakang dari Perangkat Apple yaitu iPhone 6S Plus hadir di internet, sekarang beredar bocoran lain yang nampaknya adalah sebuah panel depan dari iPhone 6S, Sekali lagi sebuah website dari Prancis yaitu Nowhereelse jadi yang terdepan dalam berbagi bocoran informasi baru untuk salah satu perangkat Smartphone yang sudah di nanti ini.

Advertisement
Bocoran gambar tersebut menunjukkan bahwa iPhone 6s memiliki tampilan yang sama seperti iPhone 6, yang tentunya bukan sebuah kejutan besar, karena hampir semua seri s dari iPhone, mulai dari iPhone 3Gs, iPhone 4s, dan iPhone 5s, memang mirip dengan pendahulunya.

Dikabarkan bahwa produksi dari panel depan iPhone 6s telah berjalan penuh, dan kemungkinan besar komponen-komponen lainnya juga telah masuk ke dalam tahap produksi. Hal yang sama juga berlaku bagi komponen-komponen iPhone 6s Plus.

iPhone 6s ini rencananya akan dilengkapi dengan layar 4.7-inci dengan resolusi 750 x 1334 pixel, sementara iPhone 6s Plus punya layar yang lebih lebar, 5.5-inci dengan resolusi 1080 x 1920 pixel. Walaupun beda ukuran, keduanya akan memiliki peningkatan performa yang cukup menjanjikan, termasuk prosesor Apple A9 yang lebih cepat, RAM 2 GB, dan kamera belakang 12 MP yang bisa merekam video 4K.

iPhone 6 ataupun iPhone 6S Plus nampaknya akan jadi perangkat dari Apple Untuk tahun 2015 ini, konon katanya rencananya akan di perkenalkan kepada publik di bulan september yang akan datang dan terlebih dahulu akan tersedia di beberapa negara tertentu, sebelim dapat di pesan secara global nantinya.