Wow Pengguna Android Yang Berpindah Memakai iPhone Merupakan Yang Terbesar Sepanjang Sejarah Saat ini

iPhone
iPhone

Nampaknya Apple Sukses sita perhatian dunia tekhnologi dari pengumuman laporan pendapatan mereka di periode kuartal ke-3 tahun 2015 ini, dimana Aplle memecahkan rekor Pendapatan baru daru periode yang sama di tahun sebelum ini.

Advertisement

Apple mencetak total pendapatan sebesar $49,6 miliar atau lebih dari Rp 500 triliun, dengan keuntungan bersih mencapai $10,7 miliar atau sekitar Rp 140 triliun.
Sebagai perbandingan, untuk periode yang sama tahun lalu Apple mencetak total pendapatan sebesar $37,4 miliar atau sekitar Rp 660 triliun, sementara keuntungan bersih mereka mencapai $7,7 miliar atau sekitar Rp 100 triliun.

Apple mengatakan kalau mereka telah sukses menjual sebanyak 47,5 juta unit iPhone selama periode terakhir, dan tingginya angka penjualan tersebut salah satunya disebabkan oleh tingginya jumlah pengguna Android yang beralih menggunakan iPhone. Tim Cook bahkan mengklaim kalau angka pengguna baru yang sebelumnya merupakan pengguna Android merupakan yang tertinggi sepanjang sejarah Apple.

Prestasi Apple ini tampaknya memang sangat terpengaruh dari perilisan iPhone 6 & 6 Plus yang menggunakan layar berukuran besar; kehadiran iPhone berlayar besar akhirnya membuat mayoritas pelanggan untuk lebih memilih iPhone ketimbang Android, plus faktor prestise merk Apple yang sangat tinggi di mata para pelanggan di Asia.

Hmm dan Lagi di tambahkan dengan adanya varian warna emas yang sangat di senangi oleh pemakai asal Tiongkok, maka tidak heran jika mereka segera cetak rekor penjualan baru ketika rilis iPhone 6 & iPhone 6 Plus itu.