iPhone Rawan Terkena Overheat di daerah Pesisir?

Advertisement
iPhone
iPhone

Hmm Anda sedang tinggal di kawasan pesisir? dan rasanya tempat tinggal anda sedang panas ketika siang? hmm bila iya ada baiknya untuk anda menghindari atau kurangi pemakaian iPhone di Luar Ruangan, Kenapa?

Advertisement
Mengapa? Karena hal tersebut berpotensi menimbulkan overheat dan membuat fungsi iPhone menjadi terbatas. Pengalaman tersebut diungkapkan oleh salah seorang kontributor Business Insider yang menceritakan bagaimana iPhone miliknya mendadak berhenti beroperasi ketika dirinya sedang asyik berjemur di salah satu pantai di California.

iPhone
iPhone

Apple sendiri telah memberikan peringatan via website resmi mereka bahwa iPhone masih bisa dioperasikan dengan lancar ketika dipakai di ruangan terbuka dengan temperatur 0°C – 35°C. Jika suhu di luar melampaui batasan tersebut, maka iPhone akan mati secara otomatis untuk mendinginkan seluruh komponen yang aktif.

Tapi jangan terlalu khawatir ketika hal itu terjadi, anda masih akan tetap dapat menerima telfon walaupun fungsi lainnya akan di matikan, iPhone juga dapat kembali berfungsi normal jika temperatur sekitar anda sudah mendingin dan anda dapat percepat prosessnya dng menaruh botol es di dekatnya / di kerubungi.

iPhone, Khabar, Review . Bookmark the permalink.

Mr. Santoni

Pemerhati Dunia Maya... Pengguna beragam Smartphone. Saat ini sedang senang berbagi tentang iPhone, iPad dan Mac. Tips2 yang kami berikan telah teruji dan berfungsi sewaktu pertama kali kami tulis