Wow dengan Kabel Data ini anda Dapat Simpan File iPhone 6 & iPhone 6 Plus sampai 128GB

Advertisement
PhotoFast MemoriesCable
PhotoFast MemoriesCable

Hmm Semakin modern jaman para pemakai smartphone menuntut agar produsen smartphone berikan kapasitas penyimpanan data yang lebih besar lagi, hmm dapat di maklumi karena semakin hari bertambah besar ukuran file yang diperlukan untuk jalankan prosess itu.

Advertisement
Meskipun saat ini ada Apple iPhone 6 dan iPhone 6 Plus versi 128 GB, masih ada para konsumen di dunia smartphone yang menganggap tidak perlu menghamburkan uang berlebih hanya untuk membeli perangkat dengan lemari data sebesar itu, walaupun mereka sebenarnya memerlukannya. Untuk menjawab keinginan orang-orang dengan pemikiran tersebut, sudah banyak opsi penyimpanan eksternal yang diciptakan untuk para pemilik iPhone. Salah satu yang terbaru dan akan segera masuk dalam daftar tersebut adalah PhotoFast MemoriesCable.

Sama seperti kabel-kabel reguler yang digunakan khusus untuk iPhone, MemoriesCable ini bisa digunakan untuk mengisi ulang baterai perangkat genggam Apple Anda, atau juga dipakai untuk menyambungkannya ke komputer atau perangkat lainnya. bedanya, ketika digunakan bersama dengan aplikasi PhotoFast, Anda bisa menyimpan berbagai foto, video, musik, dan konten-konten lain hingga maksimal 128 GB. Berkat adanya fitur Touch ID yang digunakan bersama dengan aplikasi tersebut, Anda tidak perlu lagi khawatir gangguan pihak ketiga yang ingin membongkar data-data dari lemari data tersebut.

hmm AKsesoris tersebut belum resmi di umumkan, namun kabarnya akan mulai ada dalam pilihan 128GB & 64GB, dan selain itu juga pula kapan peluncuran dan berapa harga yang akan di banderol MemoryCable untuk perunit kabel dengan kemampuan simpan data ini.

memory cable
memory cable