3 Negara yg baru di sambangi Apple Watch

Apple Watch
Apple Watch

Walaupun di beritkan tidak cukup laris, tetapi nyatanya sampai saat ini Apple masih tutup mulut perihal penjualam perangkat smartwatch punyanya itu, selamg waktu 3 bulan setelah di luncurkan, Apple Watch dilaporkan sudah laris terjual sebanyak 3 juta unit, Rupanya Apple mulai berencana menambah keuntungan dengan menambahkan lebih banyak pasar Untuk Apple watch.

Advertisement

Apple Watch kini diluncurkan di 3 pasar baru, termasuk Selandia Baru, Rusia dan Turki. Di Selandia Baru Apple Watch akan dijual seharga NZ$599 atau Rp 5,3 jutaan. Sementara di Rusia akan dibanderol 23,9990 Ruble atau Rp 5,2 jutaan. Dan untuk Turki Apple Watch akan ditawarkan dengan harga 1,249 lira atau Rp 6 jutaan.

 

Sebagai perbandingan, di Amerika Serikat sendiri Apple Watch dibanderol dengan harga mulai dari $349 (Rp 4,7 jutaan) hingga lebih dari $17,000 atau Rp 229 jutaan. Harga yang luar biasa untuk sebuah jam tangan.

 

Apple Watch sendiri saat ini bisa dibilang menjadi smartwatch paling sukses di pasaran. Belum lama ini perusahaan riset Strategy Analytics memaparkan jika Apple Watch telah berhasil mencapai 75% market share smartwatch global meski baru tersedia sejak akhir April lalu. Perangkat ini juga turut menyumbang menunjukkan pertumbuhan 457% yang luar biasa dari tahun ke tahun untuk pengiriman smartwatch global.

Hmm kira kira setelah Turki dan Selandia Baru, negara mana lagi yang akan di kunjungi Apple Watch selanjutnya?