iPad, iPhone dan Apple TV akan di Ungkap oleh Apple Bulan depan ini?

iPhone
iPhone

Hmm jika pada bulan ini Samsung akan umumkan perangkat Galaxy S6 Edge+ dan Galaxy Note 5 maka bulan depan mungkin kita dapat melihat iPhone baru dari Apple, perusahaan ini akan gelar event pada awal September yang akan datang untuk ungkap Generasi iPhone Selanjutnya.

Advertisement

Menurut John Paczkowski dari BuzzFeed, event akan digelar pada 9 September. Tampaknya bukan hal yang terlalu mengejutkan, mengingat sejak tahun 2011 iPhone selalu diperkenalkan pada timeframe yang sama. Tapi bukan itu yang menjadi kejutan.

Kabarnya pada event bulan depan Apple juga akan mengumumkan beberapa iPad dan Apple TV baru. Untuk Apple TV sebelumnya sempat dirumorkan akan debut di WWDC tahun ini. Namun Apple tidak mengungkapnya hingga ajang tahunan tersebut dilangsungkan. Apple TV baru ini akan mendapatkan redesain hardware besar-besaran sejak awal 2012 lalu.

Sementara untuk iPhone baru, Apple tampaknya akan merilis seri “S”, handset yang secara fisik cukup identik dengan iPhone 6 tahun lalu tetapi dengan beberapa perubahan hardware yang besar. Kabarnya iPhone baru ini akan disertai teknologi Force Touch yang digunakan pada Apple Watch serta MacBook dan MacBook Pro baru.

Hmm Sedangkan untuk Perangkat iPad ada kemungkinan Apple akan kenalkan dengan layar yang memiliki resolusi lebih besar, tablet itu juga akan memanfaatkan fitur multitasking di iOS 9.