Fitur yang ada di iTunes 11.0.3 terbaru

Modified: May 17, 2013 at 5:40 am

Advertisement

Apple baru saja melakukan pembaharuan pada music player ternama mereka, iTunes. Yup, pada update terbaru iTunes kali ini perusahaan kaya raya tersebut membawa penambahan dan perubahan beberapa fitur seperti MiniPlayer yang baru, penyempurnaan pada tampilan lagu dan juga fitur Multi-Disc Albums.

Pengen tau fitur apalagi yang akan di berikan kepada Anda di iTunes terbaru kali ini? Berikut ini akan kami paparkan kepada Anda secara lebih mendalam dilengkapi dengan screenshot nya.

Advertisement

iTunes 11.0.3

This version of iTunes comes with several new features and improvements, including:

  • New MiniPlayer. MiniPlayer now includes a beautiful new view that showcases your album artwork In addition, a progress bar is now built right into MiniPlayer.
  • Improved Songs View. You can now enjoy your album artwork while in Songs view.
  • Multi-Disc Albums. Albums with multiple discs now appear as a single album.

Pada iTunes 11.0.3 terbaru ini Apple juga memberikan perbaikan performa saat kita akan mencari dan mengurutkan lagu pada iTunes Library yang memiliki koleksi lagu yang sangat banyak. Soalnya pada beberapa versi iTunes sebelumnya diketahui iTunes kesulitan dalam menangani koleksi ribuan lagu yang menyebabkan iTunes ini loading nya lama dan kadang-kadang memaksa user untuk close otomatis atau force close.

Untuk mengetahui informasi tentang keamanan konten pada update kali ini kamu bisa mengunjungi support.apple.com/kb/HT1222

Berikut ini adalah beberapa screenshot tampilan iTunes terbaru ini:

fitur-yang-ada-di-itunes-11-0-3-terbaru-topan-1

fitur-yang-ada-di-itunes-11-0-3-terbaru-topan-2

fitur-yang-ada-di-itunes-11-0-3-terbaru-topan-3

fitur-yang-ada-di-itunes-11-0-3-terbaru-topan-4

Untuk men-download iTunes terbaru ini kamu bisa masuk ke menu Software Update dari menu logo Apple pada kiri atas layar mac kamu. Atau bisa mengunjungi http://www.apple.com/itunes/