iPhone 6S & 6S Plus Akan Meluncur berbarengan dengan iPhone 6C display 4 inci?

iPhone
iPhone
iPhone 6c
iPhone 6c

Nampaknya Apple sedang siapkan jumlat perangkat baru, selain iPhone 6S yang konon dikatakan lebih tangguh dan tidak mungkin alami isu “bendgate”, perusahaan ini nampaknya juga tengah siapkan perangkat lain.

Rumor menyebutkan jika iPhone versi lebih kecil terbaru ini memiliki codename iPhone 6c. Tidak seperti generasi pendahulunya, model ini dikatakan lebih premium dengan metal body dan akan dirilis pada semester pertama tahun depan, kemungkinan bersamaan dengan rilis penerus iPad.

Baru-baru ini Evan Blass dari @evleaks mengungkapkan melalui akun Twitternya jika kemungkinan iPhone 6s, 6s Plus dan 6c akan hadir secara bersamaan. Meski tidak menyebutkan sumber informasinya, namun jika melihat track record @evleaks selama ini, bukan tidak mungkin apa yang diungkapkannya akan benar-benar terjadi.

Sayang, tidak banyak yang diketahui mengenai iPhone 6c, kecuali metal chassis dan kapasitas baterai 1715mAh yang lebih besar dari baterai 1500mAh pada iPhone 5c. Sementara untuk chipset kemungkinan Apple akan menggunakan teknologi FinFET, entah dari Samsung 14nm atau TSMC 16nm.

iPhone 6C dengana mempunyai display 4inc ini  di sebut-sebut akan menjadi perangkat kecil yang cukup powerful, tetapi mungkinkah Apple Benar-benar umumkannya pada 9 september yang akan datang berbarengan dengan perangkat iPhone 6S dan 6S Plus?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *