[Bocoran] Spesifikasi RAM iPhone 6S terungkap di Tes Benchmark ini

iPhone 6 S
iPhone 6 S

Beberapa akhir bulan terakhir ini ada sebuah berita yang menyatakan bahwasalnya Apple akan upgrade jumlah kapasitas Di RAM perangkat iPhone 6s & 6S plus mereka jadi 2GB RAM.

Advertisement

Tidak cuma itu, versi termurah nantinya bakal menggunakan memori internal berkapasitas 32GB, sementara versi 16GB bakal segera ditinggalkan.

Namun kini muncul sebuah bocoran informasi baru dari screenshot GeekBench yang mengungkapkan kalau iPhone 6s tampaknya masih akan menggunakan spesifikasi yang mirip seperti iPhone 6, alias tetap 1GB RAM. Jika kabar yang muncul ini memang akurat, maka bukan tak mungkin kalau iPhone 6s Plus juga masih akan mengusung spesifikasi yang sama. Selain keterangan tadi, screenshot GeekBench juga memperlihatkan penggunaan prosesor A9 dengan kecepatan 2GHz serta iOS 9.

Perlu dicatat bahwa screenshot semacam ini bukanlah sebuah hal yang sulit untuk dimanipulasi, jadi tak perlu menyikapinya terlalu serius.

Biasanya peluncuran iPhone dengan imbuhan ” S ” mengedepankan upgrade performa, sementara itu juga iPhone dengan Angka baru akan kenalkan sebuah desain yang berbeda dan baru dari iPhone lamanya.Benchmark

Benchmark