iPad Air 3 Tidak akan datang Tahun Ini?

Advertisement
iPad Air 3
iPad Air 3

Anda Berharap Apple akan Meluncurkan perangkat iPad Air 3 pada tahun ini? mungkin kali ini anda harus bersiap untuk kecewa, sebuah laporan anyar dari Digitimes Taiwan sebutkan bahwa perangkat ini tidak akan datang pada tahun ini.

Advertisement

Namun sebelum terlanjur kecewa, perlu diingat bahwa meski beberapa kali berhasil membuktikan laporannya, Digitimes masih belum bisa dibilang memiliki track record yang sempurna.

Sementara itu, bertentangan dengan laporan mengenai iPad mini 4 yang akan mendapatkan perbaikan spesifikasi internal, Digitimes justru mengklaim jika iPad compact generasi ke-4 ini hanya akan menawarkan upgrade kecil jika dibandingkan dengan iPad mini 3. Mengingat iPad mini 3 pada dasarnya identik dengan generasi pendahulunya kecuali tambahan Touch ID fingerprint reader, tentu ini bukan kabar baik bagi mereka yang memang mengincar compact tablet.

Untuk laporan Digitimes kali ini tidak menyinggung mengenai rumor iPad Pro. Sebelumnya sempat beredar kabar jika iPad ini akan menggunakan display 12.9 inci tersebut akan debut tahun ini juga. Tapi Digitimes tidak menyertakannya dalam laporan terbaru.

Tak ada kabar mengenai iPad Pro, Digitimes lebih menyoroti mengenai permintaan tablet yang mulai melambat, sehingga membuat produsen mulai beralih untuk perangkat lain seperti smartphone, wearable dan perangkat otomotif.

Nampaknya meningkatnya ketersediaan perangkat ini mendorong turunnya permintaan tablet, bahkan untuk waktu ini masih belum ada tanda tanda kondisi akan datang seperti dalam waktu dekat.

iPad, Khabar, Review . Bookmark the permalink.

Mr. Santoni

Pemerhati Dunia Maya... Pengguna beragam Smartphone. Saat ini sedang senang berbagi tentang iPhone, iPad dan Mac. Tips2 yang kami berikan telah teruji dan berfungsi sewaktu pertama kali kami tulis