Jadwal Peluncuran iPhone 6S Bocor karena Perusahaan Operator Seluler asal Jerman?

Advertisement
iPhone
iPhone

Nampaknya pada kali ini anda perlu melingkari kalender anda, Kenapa? karena pertengahan September Mendatang informasi baru yang beredar pastikan bahwa Apple siap untuk umumkan perangkat anyarnya pada pertengahan September ini.

Advertisement

Informasi tersebut muncul dari blog fansite Apple asal Jerman yaitu Macerkopf yang mengkonfirmasi bahwa Apple siap merilis iPhone 6s bagi para pelanggan di Jerman mulai tanggal 18 September 2015 lewat 2 perusahaan operator seluler terkemuka di negara tersebut. Lebih lanjut lagi, Macerkopf juga menyatakan kalau kedua perusahaan tadi telah melakukan sejumlah persiapan untuk menyambut momen perilisan iPhone 6s di negara mereka.

Kabar ini sejalan dengan informasi yang disampaikan oleh blog asal Tiongkok yaitu MIC Gadget, dimana Apple diyakini bakal mengumumkan iPhone 6s di tanggal 11 September 2015, untuk kemudian mulai merilisnya di pasaran seminggu kemudian; tepatnya tanggal 18 September 2015.

Kabar tentang momen peluncuran serta perilisan iPhone 6s ini juga cukup beragam; sekalipun acuan tanggal yang dipakai berbeda-beda, namun semuanya kompak bahwa Apple bakal meluncurkan iPhone 6s di bulan September 2015.

Jika Kita Berbicara di Spesifikasi Satu Fitur yang kabarnya akan datang di perangkat ini yaitu prosessor baru yang lebih ngebut, Kamera 12MP, RAM 2GB serta Fitur Force Touch.

Apple Inc., iPhone, Khabar, Review . Bookmark the permalink.

Mr. Santoni

Pemerhati Dunia Maya... Pengguna beragam Smartphone. Saat ini sedang senang berbagi tentang iPhone, iPad dan Mac. Tips2 yang kami berikan telah teruji dan berfungsi sewaktu pertama kali kami tulis