Benarkah Apple Memiliki Wireless Keyboard dan Magic Mouse 2 ?

Advertisement
Apple
Apple

Hmm Apple Selalu umumkan produk baru dan Unggulannya di Buln September  sebelum meluncurkan perangkat itu satu bulan setelahnya jika di ingat bulan Sptember ini tinggal dalam hitungan beberapa pekan saja, adapun ada yg tidak sabar menunggu produk yang akan di luncurkan Apple pada bulan depan.

Advertisement

iPhone 6s menjadi produk yang paling mungkin muncul tetapi tidak menutup kemungkinan Apple juga akan mengumumkan produk lain, termasuk aksesoris bagi Mac. Yang terbaru, kabarnya Apple telah siap melepas Magic Mouse 2 dan Wireless Keyboard yang memiliki fitur Bluetooth LE 4.2.

Kabar ini datang dari bocoran dokumen FCC AS yang memperlihatkan keberadaan dua produk itu untuk segera dilepas ke pasaran. Perlu diketahui bahwa FCC adalah pihak berwenang yang menangani produk komunikasi elektronik di AS sebelum mereka meloloskan/tidak produk yang didaftarkan.

Masih dari bocoran dokumen FCC, ditengarai bahwa mouse baru buatan Apple akan dilengkapi Li-on battery pack. Artinya, Apple tidak lagi menggunakan baterai AA seperti pada original Magic Mouse. Di sisi lain, Wireless Keyboard baru dilengkapi dukungan Bluetooth LE 4.2 yang merupakan lompatan dari Bluetooth 2.0 standar yang jamak dipakai saat ini.

Namun Sungguh disayangkan ga ada berita apakah Apple akan ungkap 2 aksesoris ini di ajang bulan depan nanti.

Apple Inc., Khabar, Review . Bookmark the permalink.

Mr. Santoni

Pemerhati Dunia Maya... Pengguna beragam Smartphone. Saat ini sedang senang berbagi tentang iPhone, iPad dan Mac. Tips2 yang kami berikan telah teruji dan berfungsi sewaktu pertama kali kami tulis