Pencahayaan Foto di iPhone 6S Dengan Kamera 12MP akan lebih bagus lagi?

Advertisement
kamera
Kamera

Bukan lagi Sebuah rahasia, setiap Apple Meluncurkan iPhone dengan Imbuhan “s” di belakang, makan peluncuran itu akan datang dengan upgrade minimalis dari peluncuran sebelumnya, tetapi untuk peluncuran perangkat iPhone 6S yang akan datang ini akan beredar selama beberapa bulan terakhir gencar sebutkan bahwa Apple AKhirnya mengakhiri pemakaian kamera 8MP setela bertahun-tahun dan siap memakaikan sebuah sensor kamera anyar yang lebih besar.

Advertisement
Kini informasi baru dari seorang sumber yang diklaim bekerja di salah satu rantai pasokan Apple menyebutkan bahwa Apple bakal menggunakan sensor kamera 12MP di iPhone 6s maupun 6s Plus. Yang lebih keren lagi, kamera baru ini bakal mampu menyerap pencahayaan dengan lebih baik dan memungkinkan pengguna mendapatkan hasil foto yang lebih bagus untuk pemakaian di ruangan dengan pencahayaan rendah.

Masih belum ada keterangan tentang angka bukaan yang digunakan, namun jika melihat bahwa Samsung dan LG telah menggunakan sensor dengan bukaan f/1.8 dan f/1.9, maka bukan tak mungkin jika Apple juga menggunakan sensor dengan kualitas setara.

Ini bukan pertama kalinya Apple dikabarkan bakal memiliki kamera yang mampu memotret di kondisi dengan pencahayaan kurang ideal; kabar sebelumnya menyatakan kalau Apple bakal memesan sensor kamera RGBW buatan Sony, dimana sensor ini menambahkan sub-pixel warna putih untuk meningkatkan kualitas foto.
Tidak hanya itu aja, berita baru sebutkan perangkat dari Apple ini telah memesan 5-elemen untung melengkapi sebuah sensor Kamera 12MP di iPhone 6S nantinya.

Apple Inc., iPhone, Khabar, Review . Bookmark the permalink.

Mr. Santoni

Pemerhati Dunia Maya... Pengguna beragam Smartphone. Saat ini sedang senang berbagi tentang iPhone, iPad dan Mac. Tips2 yang kami berikan telah teruji dan berfungsi sewaktu pertama kali kami tulis