Benarkah Fitur Grup di One Drive Akan segera di Tutup?

Advertisement
OneDrive
OneDrive

Pemiliki Layanan Cloud Service OneDrive, yaitu Microsoft kabarnya akan segera tutup salah satu fiturnya-dokumen dalam grub, hal itu diketahui dari akses OneDrive yang sekarang tidak dapat lagi buat folder berbagi dokumen antar pemakainya.

Advertisement
Menurut laman Engadget, fitur ini akan resmi ditutup oleh OneDrive tertanggal 30 September 2015. Pengguna yang masih menyimpan dokumen dalam folder berlabel grup wajib untuk segera mengambilnya – unduh dan unggah lagi ke folder OneDrive anda. Jika tidak maka siap-siap untuk kehilangan akses terhadap dokumen tersebut.

Jika Laporan itu jelaskan bahwa 30 September 2015 hari terakhir fitur grupm akan terasa sedikit berbeda pemberitahuan yang dikirim via email , para pemakai OneDrive dapat peringatan yang sama tetapi tanggal 16 Oktober 2015 menurut sebuah sumber berita ini bulan Oktober adalah waktu yang diyakini bahwasalnya fitur itu akan Hilang.

Apple Inc., Apps, iPhone, Khabar, Review . Bookmark the permalink.

Mr. Santoni

Pemerhati Dunia Maya... Pengguna beragam Smartphone. Saat ini sedang senang berbagi tentang iPhone, iPad dan Mac. Tips2 yang kami berikan telah teruji dan berfungsi sewaktu pertama kali kami tulis