iPhone 6S dengan Warna Rose Gold Akan di Perkenalkan Oleh Apple?

 

iPhone 6 S
iPhone 6 S

Ternyata Varian iPhone 6S tidak akan datang dengan warna emas baru yang sepenuhnya merah jambu atau Pink seperti yang banyak di bicarakan di dunia maya.

Advertisement

Berdasarkan sumbernya, 9to5Mac melaporkan bahwa Apple akan menghadirkan balutan warna Rose Gold yang sebelumnya hadir di perangkat Apple Watch ke iPhone generasi berikutnya itu.

Balutan warna Rose Gold sejatinya adalah warna emas lain yang bisa anda temukan di varian iPhone biasa. Jadi hal yang membedakan warna Rose Gold di Apple Watch dari iPhone adalah material emas 18 karat dan aluminium yang digunakan masing-masing perangkat.

Masih dalam laporan yang sama, iPhone 6s dan iPhone 6s Plus tampaknya belum akan mengusung lapisan layar safir walau mereka sejak lama mempertimbangkannya. Apple masih akan menggunakan material lapisan kaca Ion-X seperti di iPhone 6.

Bentuk iPhone 6S dengn warna Rose Gold ini Rencananya akan dumumkan resmi kurang dari dua minggu lagi, selain juga akan datang dengan warna emas baru ini, Iphone 6S akan dibekali fitur force Touch yang datang dengan nama, Prosessor A9 dan memiliki kamera 12MP denan Punya kemampuan merekam Video 4K dan banyak lagi yang lain.