BOX Kemasan iPhone 6S Plus

iPhone
iPhone

Berita tetntang perangkat iPhone 6S mulai bermunculan menjelang digelarnya event 9 september yang akan datang, jika perangkat ini akan daparkan sebuah upgrade 12MP kamera dengan mempunyai fitur baru, perangkat ini juga akan dilengkapi dengan force Touch display seperti Apple Watch namun dari desain dan tampilan luar mungkin tidak banyak perbedaan.

Advertisement

Baru-baru ini telah beredar bocoran foto yang diklaim sebagai boks kemasan iPhone 6s Plus. Kemasan tersebut memang dilengkapi tulisan iPhone 6s Plus. Namun yang menarik tampak wallpaper ikan mas yang akan menjadi default pada phablet kedua Apple.

Menurut sumber ini adalah wallpaper animasi, di mana ikan mas akan berubah warnanya tergantung pada chassis hue yang dipilih, yang mungkin menyertakan pilihan Rose Gold. Hmm.. kelihatannya akan cukup menarik.
Tapi lebih penting untuk di catat adalah kemungkinan penurunan kapasitas baterai yang di pakai di iPhone 6S plus ini, phbalet anyar dari Apple ini dikatakan akan gunakan 2750mAh bukan 2910mAh seperti edisi pada kali ini sementara iPhone 6S kemungkinan akan mempunyai baterai 1715mAh dan 1810mAh, sebelumnya memang sempat muncul iPhone baterai 1751mAh tapi dikatakan jika itu adalah perangkat iPhone 6C.

iPhone 6S Plus Box
iPhone 6S Plus Box