Waw Kini Android Wear Bisa Terhubung Ke iPhone

Android Wear
Android Wear
Android Wear
Android Wear

Beberapa waktu lalu Google pernah katakan bahwasalnya mereka sedang sempurnakan integrasi antara Android Wear dengan iOS, pada kali ini Goolge itu umumkan bahwa beberapa Smartwatch Android Wear Sekarang ini sudah dapat dipasangkan dengan model-model iPhone tertentu dengan OS iOS 8.2 Ke atas.


Model-model iPhone yang kompatibel dengan Android Wear, antara lain Apple iPhone 5, iPhone 5s, iPhone 6, dan iPhone 6 Plus. Yang diperlukan oleh para pengguna hanyalah mengunduh dan menginstall aplikasi Android Wear untuk sistem operasi iOS.

Begitu memiliki aplikasi-aplikasi Android Wear pada iPhone, Anda tinggal menyatukan perangkat iOS dengan jam tangan Android Wear dengan melalui beberapa pengaturan. Berbagai penanda untuk notifikasi, pesan, dan panggilan di iPhone akan ditampilkan para smartwatch Android Wear. Sebagai tambahan, Google Now akan melakukan tugasnya untuk mengingatkan Anda dalam memenuhi jadwal pertemuan, reservasi, peringatan arus lalu lintas, prakiraan cuaca, dan lain sebagainya

. Seperti biasa, tinggal ucapkan “Ok Google,” untuk melakukan berbagai hal, seperti mencari informasi, mengatur alarm, atau membuat daftar aktivitas harian. Selain itu, Anda juga tetap bisa melacak perkembangan dari olahraga dan kesehatan Anda, seperti monitor detak jantung, berikut dengan langkah atau jarak tempuh lari yang telah dicapai hari ini.

Untuk saat ini, iPhone bisa disambungkan dengan LG Watch Urbane. Selain itu perangkat Android Wear buatan Asus, Huawei dan Motorola juga dilaporkan tidak memiliki masalah pengoperasian.

Tentunya ini akan menjadi alternatif terbaik bagi para pengguna iPhone yang tidak menginginkan atau kurang berkenan dengan Apple Watch. Dengan menggunakan Android Wear, kini ada banyak hal yang bisa dilakukan bersama perangkat iOS mereka.
Hmm Aplikasi Android Wear Untuk iOS ini telah datang di Apple App Store dan dapat di download secara gratis.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *