Benarkah Tanggal 9 September iPad Mini 4 & iPad Pro akan debut?

iPad
iPad

Beberapa Waktu lalu Apple sebarkan undangan untuk Event 9 September, sejumlah produk pun siap diungkap di event itu, termasuk iPhone 6S & 6S Plus, serta iPad anyar, jika sebelumnya di beritkan akan umumkan perangkat iPad Pro, maka kabar baru dari suatu sumber sebutkan iPad Mini 4 Juka akan di pamerkan pada Minggu Depan.

Advertisement

Sementara untuk iPad Air baru yang masih dalam tahap pengerjaan masih belum akan dirilis hingga tahun 2016 mendatang. iPad Pro sendiri memiliki internal code name J98/J99. Tablet ini dikatakan akan menjalankan iOS 9.1 pre-installed yang kompatibel dengan Siri dan Notification Center yang hanya bisa diakses pengguna iPad Pro.

Selain itu kabarnya tablet juga akan dilengkapi stylus berbasis sistem Force Touch, dua speaker di bagian atas dan bawah untuk meningkatkan suara stereo. Sementara untuk ukuran layar meski tidak disebutkan tapi kemungkinan Apple akan menggunakan display 12,9 inci.

Di iPad Mini 4 ini akan mendapatkan upgrade dan dapat di jalankan split-screen apps, sedangkan dari segi desain perangkat ini akan lebih tipis lagi dari model lama.