Benarkah iPad Pro akan di ungkap pada Hari ini dan di Bulan November akan Mulai beredar?

iPad
iPad

Pernah dengan bahwa Hari Rabu ini atau tanggal 9 September ini Apple akan gelar event khusus untuk kenalkan sejumlah produk baru, selain perangkat iPhone 6S dan 6S Plus, Apple juga kemungkunan akan umumkan beberaoa tablet baru seperti iPad Pro itu.

Advertisement

Menurut laporan dari salah satu sumber, tablet baru Apple ini akan hadir dalam varian 64GB dan 128GB storage. Penggunaan display 12,9 inci pada iPad Pro 33% lebih besar dari layar yang digunakan iPad Air 2. Sebelumnya sempat dikabarkan jika iPad Pro akan menjalankan iOS 9.1.

Selain itu split screen mode pada iPad Pro memungkinkan aplikasi dijalankan dalam format portrait secara full size, tidak seperti split screen pada iPad Air 2 dan iPad mini 4. Tablet ini juga akan dilengkapi empat speaker.

iPad Pro kabarnya akan menggunakan chipset A9X dan tersedia dalam varian warna Gold, Silver dan Space Gray. Apple juga menyertakan Force Touch stylus dan QWERTY keyboard, meski keduanya hanya sebagai aksesoris opsional. Salah satu versi dari keyboard juga berfungsi sebagai protective case.
Tapi Nampaknya perangkat ini mengalami kemoloran, menurut sebuah laporan anyar, Apple Akan kenalkan tablet itu hari ini, tapi pre-order baru akan di mulai di oktoner dan pengiriman akan di lakukan di November mendatang.