Benarkah Model Gold hanya Untuk iPhone 6s & 6s Plus?

iPhone 6S
iPhone 6S

Hmm Perangkat iPhone dengan Warna Emas jadi primagdona saat muncul tahun lalu saat meluncur iPhone 6 & 6 Plus namun sayangnya, jika anda belum sempat untuk miliki mau tudak mau harus beli yang versi iPhone 6s Atau 6s Plus.

Advertisement

Di situs resmi Apple, keberadaan iPhone model Gold rilisan tahun lalu telah ditarik. Artinya, warna yang menjadi favorit konsumen perempuan itu kini hanya tersedia untuk iPhone rilisan 2015, yakni iPhone 6s dan iPhone 6s Plus.

Meski online store lain ataupun distributor dan opsel yang menjual iPhone 6 dimungkinkan masih memiliki stok iPhone 6 dan iPhone 6 Plus varian gold tetapi tampaknya Apple mengindikasikan bahwa Gold telah diset sebagai warna premium hanya untuk produk terbaru, seperti iPad Air 2, iPad mini 4, iPad Pro juga duo iPhone 6s.

iPhone terbaru yakni iPhone 6s dan 6s Plus telah diumumkan dengan prosesor A9 yang jauh lebih ngebut dibanding pendahulunya. iPhone terbaru ini juga mendapatkan upgrade kamera menjadi 12MP dan fitur baru yang disebut 3D Touch.
Kabarnya Pre-Order sudah di buka pada Sabtu kemarin, dan pengiriman ke Konsumen dimulai pada tanggal 25 September, perangkat iPhone anyar ini datang dalam empat warna elegan, yaitu Space,Gold,Grey, Rose Gold & Silver dengan harga sampai $650.