Dengan Hanya Konsumen Bayar Rp 900 rb Konsumen dapat Upgrade Perangkat iPhone 6 Mereka ke iPhone 6s

iPhone 6S
iPhone 6S

Selang waktu sehari setelah kabar tentang beredarnya case palsu dari iPhone 6s warna Rose Gold di Tiongkok sekarang lagi muncul sebuah berita dari Vietnam tentang sebuah layanan baru dari Sejumlah toko ponsel untuk jaring para fans iPhone ini.

Advertisement

Sebelum lebih jauh, perlu Anda ketahui bahwa iPhone 6s dijadwalkan rilis mulai tanggal 29 September 2015, dan harga 1 unit iPhone 6s di Vietnam bisa mencapai sekitar Rp 19 jutaan. Varian warna baru yaitu rose gold telah menjadi primadona baru di mata pelanggan, mirip seperti ketika Apple mengumumkan warna champagne gold di iPhone 5s pada dua tahun yang lalu. Mengingat warna ini merupakan warna baru, maka bisa ditebak bahwa jumlah unit yang tersedia bakal sangat terbatas, dan harganya bakal naik beberapa kali lipat setelah sampai di tangan reseller.

Melihat peluang tersebut, sejumlah toko pun menjalankan sebuah layanan baru untuk pengguna yang ingin mendapatkan prestise layaknya seorang pemilik iPhone 6s baru warna rose gold, yaitu penggantian case iPhone 6 lama dengan case iPhone 6s palsu warna rose gold. Sekalipun case iPhone 6s dengan kualitas super copy ini di Tiongkok dijual cuma seharga $5, namun penggantiannya jelas membutuhkan sebuah keterampilan khusus, dan hal itulah yang membuat ongkos penggantian case iPhone 6 ke iPhone 6s warna rose gold ini mencapai Rp 900 ribuan.
Hmm Layanan itu cuma membutuhkan waktu 2jam, jadi dapat dipahami jika para pemakai tidak keberatan untuk manfaatkan sekedar untuk dapatkan gengsu sebagai pemilik dari iPhone 6S warna Rose gold atau sebagai kesempatan perbaiki case yang kebetukan sudah ada goresan.