Sebuah Prediksi dari Ming-Chi Kuo mengatakan Varian Rose Gold di iPhone 6S & 6S Plus akan Menarik Banyak Minat Fans

iPhone6S
iPhone6S

Hmm Sebuah Varian Warna yang Tidak umum menjadi rebutan seperti waktu iPhone 5S versi warna Gold di Luncurkan, ternyata varian itu sangat di gilai oleh fans Apple dan jadi varian warna yang habis terjual daripada model lainnya.

Advertisement

Dua tahun kemudian, atau di tahun 2015 ini, datanglah iPhone 6s dengan menawarkan varian baru, Rose Gold. Tampaknya sekali lagi Apple hit the target. Varian ini menjadi yang paling populer dibandingkan dengan varian warna lainnya. Tampaknya penggemar iPhone selalu menggemari varian warna selain putih atau hitam. Dengan alasan ini, analis dari KGI, Ming-Chi Kuo menjabarkan bahwa antara 30 hingga 40 persen pemesanan iPhone terbaru adalah untuk varian warna terbaru.

Dalam perjalanannya sebelum dirilis, Apple dirumorkan bakal menyediakan sebuah varian warna merah muda untuk iPhone 6s dan iPhone 6s Plus. Gosip itu kemudian terus berkembang hingga akhirnya Apple memberikan varian Rose Gold pada produk final dari kedua perangkat terbaru mereka.

Dengan kejutan yang dibawa Apple ini, serta kemudahan mereka untuk menembus pasar Tiongkok, yang notabene adalah pasar smartphone paling besar dan berprospek di seluruh dunia, tampaknya dengan varian warna Rose Gold, Apple bakal dengan mudah memecahkan rekor penjualan.

Kuo mengatakan bahwa Apple akan mengirimkan sekitar 10 hingga 13 juta unit pada akhir pekan ini, yang sesuai dengan penghitungan dari Wall Street. Tetapi dengan besarnya permintaan terhadap varian Rose Gold, Apple memiliki tantangan tersendiri untuk mereka selesaikan.

Hmm Sebuah proses Pembuatan Casing dari Varian Rose Gold itu nampaknya dengan tekhnologi anyar Taptic Egone dan Blacklight module dapat dikatakan sudah pengaruhi produksi Apple yang dapat dikatakan ingin menghabiskan stok demi memnuhi kebutuhan konsumen untuk varian itu.