Google Maps Kini dapat berjalan di Apple Watch

Apple Watch
Apple Watch

Hmm Apple Watch cuma bisa Apple Maps ? kali ini nggak lagi karena pemakai Apple watch lebih pilih Google Maps sekarang dapat di jalankan aplikasi itu pasalnya Google telah buat aplikasi Maps untuk iOS Wearable.

Advertisement

Cara kerja Gogle Maps untuk smartwatch Apple cukup mudah. Ketika membuka aplikasi Google Maps di Apple Watch, Anda akan ditawarkan pada dua pilihan; navigasi ke rumah atau kantor. Navigasi arah yang disediakan menggunakan akun Google. Cukup mudah dan simpel, bukan?

Meski tidak bisa mengakses full map pada Apple Watch, namun menggunakan Force Touch akan memungkinkan Anda beralih antara berjalan, mengemudi dan arah transit ke rumah atau kantor. Selain itu Anda juga bisa mendapatkan arah ke lokasi yang baru saja dinavigasi dari smartphone menggunakan Google Maps.

Sebuah Perubahan anyar juga hampiri mereka yang memakai Google Maps di iPhone. sebelumnya anda harus buka 3 halaman terpisah untuk menemukan perikraan waktu kedatangan di lokasi dengan cara berjalan, mengemudi dan menggunakan transportasi publik, dengan Update ini ETA untuk tida metode navigasi tersedia dalam 1 halaman du waktu yang sama.