iPhone 6S & iPhone 6S Plus akan datang ke Indonesia Tanggal 16 Oktober ini?

iPhone
iPhone

Hmm Apple sempatkan diri umumkan perangkat mereka yang akan segera meluncurkan 2 seri baru ke 40 negara dalam minggu ini, kemarin juga Apple sudah luncurkan varian tanpa SIM untuk iPhone 6S & iPhone 6S Plus di Amerika Serikat.

Advertisement

Berdasarkan keterangan dari juru bicara Apple, negara-negara yang beruntung mendapatkan iPhone 6s dan iPhone 6s Plus sebagian besar adalah negara-negara Eropa serta sedikit negara di Amerika Tengah dan Asia. Negara-negara tersebut adalah Andora, Austria, Belgia, Bosnia, Bulgaria, Kroasia, Republik Ceko, Denmark, Estonia, Finlandia, Yunani, Greenland, Hungaria, Islanida, Irlandia, Isle of Man, Italia, Latvia, Liechtenstein, Lithuania, Luxembourg, Maladewa, Meksiko, Monaco, Belanda, Norwegia, Polandia, Portugal, Romania, Rusia, Slovakia, Slovenia, Spanyol, Swedia, Swiss, serta Taiwan.

Setelah itu, hari Sabtu ini, tanggal 10 Oktober 2015, iPhone 6s dan iPhone 6s Plus akan memasuki Jazirah Arab, seperti Bahrain, Yordania, Kuwait, Qatar, Arab Saudi, dan Uni Emirate Arab.

Kapan Indonesia kebagian giliran? Kemungkinan negara kita akan kedatangan iPhone 6s dan iPhone 6s Plus pada gelombang ketiga dari pendistribusian ini, yang termasuk di dalamnya 24 negara dan teritori, dimulai tanggal 16 Oktober mendatang. Namun hal ini masih sekedar rumor karena pada tanggal ini, negara tetangga, Malaysia mendapatkan giliran distribusi kedua iPhone terbaru tersebut.

Beberapa negara lainnya yang masuk daftar gelombang ketiga ini adalah India dan Turki. Bila Indonesia tidak masuk ke dalam daftar gelombang ketiga, berarti fans Apple di nusantara harus bersabar hingga akhir tahun, dimana iPhone 6s dan iPhone 6s Plus akan disebar ke 130 negara di seluruh dunia.

Distribusi Apple Distribusikan iPhone untuk tahun inin tergolong sangat cepat daripada tahun kemarin, perangkat ini juga kabarnya akan ada di 76 negara setelah meluncur tanggal 25 September sebuah pencapaian yang sangat bagus bukan?