Apple Watch Kedatangan Aplikasi Facebook Messenger

Advertisement
Apple Watch
Apple Watch

Perangkat Smartwatch dari Apple ini nampaknya jadi semakin menarik dengan kedatangan aplikasi-aplikasi anyar, jika kemarin Google Maps dan BBM pada kali ini perangkat ini kedatangan Aplikasi Chatting Facebook yang kabarnya sudah resmi meluncur untuk Apple Watch.

Advertisement

Dukungan aplikasi ini hadir melalui update yang dirilis Facebook versi 38 dan telah tersedia di iTunes store. Facebook Messenger untuk Apple Watch ini memungkinkan pengguna menerima dan mengirim voice clip dari perangkat.

Selain itu aplikasi juga mendukung pesan berbasis teks, sticker dan “like”. Bahkan update aplikasi dikatakan akan menawrkan lebih banyak fitur. Namun update ini tidak hanya fokus pada Apple Watch. Versi terbaru dari Facebook Messenger juga menghadirkan Messenger contact dan chat ke hasil pencarian iPhone. Aplikasi kini juga mendukung multitasking di iPad untuk iOS.

Dengan datangnya sebuah Aplikasi-aplikasi yang terbilang populer ini, Menambah suatu daya tarik lebih untuk perangkat smartwatch dari Apple ini.

Apple Inc., Apple Watch . Bookmark the permalink.

Mr. Santoni

Pemerhati Dunia Maya... Pengguna beragam Smartphone. Saat ini sedang senang berbagi tentang iPhone, iPad dan Mac. Tips2 yang kami berikan telah teruji dan berfungsi sewaktu pertama kali kami tulis