Apple Store Pertama di India akan datang Pada Bulan depan ini?

Advertisement
Apple
Apple

Pasar India memang masuk kedalam suatu pasar penting dalam sebuah industri smartphone saat ini, Apple juga tidak mau melewatkan sebuah potensi ini. dengan bekerjasama bersama Croma Retail Store, Apple akan datangkan sebuah toko fisik pertama di Pasar india ini.

Advertisement

Seperti dilaporkan oleh The Economic Times, Apple Store akan dibuka di 5 lokasi di Mumbai, termasuk Malad, Juhu, Oberoi Mall, Phoenix Mall dan Ghatkopar, serta 1 toko yang ditempatkan di Jayanagar, Bangalore dengan luas 400-500 kaki persegi. Dijadwalkan Apple Store di dalam sejumlah Croma store direncanakan mulai dibuka pada bulan November mendatang, bertepatan dengan Diwali festival.

Avijit Mitra, CEO dari Infiniti Retail, induk perusahaan Chroma, mengungkapkan jika Apple Store akan menggunakan desain global dan menawarkan pengalaman terbaik untuk konsumen, dengan memamerkan seluruh lini dari produk Apple.

Setiap lokasi Croma akan dilengkapi pegawai Apple Store terlatih, meja kayu, elemen lampu, hingga display produk yang familiar bagi mereka yang sering atau pernah mengunjungi Apple Store internasional. Keputusan Apple untuk membuka toko fisik di India melalui kerjasama retail ini merupakan langkah yang cukup strategis untuk mengontrol pengalaman konsumen tanpa harus berurusan dengan regulasi dan birokrasi yang berbelit.

Rumor akan merambah marketplace India itu memang terbilang sudah lama, dan kabar pada saat ini tidak lama lagi setelah CEO dari Apple bertemu dengan Perdana mentri Narendra Modi untuk diskusikan investasi ini di negaranya.

Apple Inc. . Bookmark the permalink.

Mr. Santoni

Pemerhati Dunia Maya... Pengguna beragam Smartphone. Saat ini sedang senang berbagi tentang iPhone, iPad dan Mac. Tips2 yang kami berikan telah teruji dan berfungsi sewaktu pertama kali kami tulis