Benarkah iPhone 7 nanti akan Hilangkan beberapa Fitur dari generasi yang lampau?

Modified: October 21, 2015 at 9:53 pm

Advertisement
iPhone 7
iPhone 7

Sebuah catatan Yang telah disampaikan oleh Klien mereka, salah satu seorang analis Piper jaffray yang bernama Gene Munster jelaskan bahwa iPhone 7 yang peluncur tahun depan akan datangkan sebuah fitur perubahan Revolusioner dan tandai pertama kalinya Apple Tinggalkan fitur yang sudah lama dipakai.

Advertisement
Munster mengatakan bahwa perubahan ini diyakini bakal mampu mencuri perhatian pasar, mengingat apa yang ditawarkan di iPhone 7 merupakan sebuah desain yang benar-benar baru dan unik: menghapus Home button.

Lewat fitur 3D Touch yang mendapatkan sambutan positif di iPhone 6s, Apple kini bisa memungkinkan sebuah desain tanpa tombol Home; yang tak lain adalah sebuah fitur wajib sejak Apple merilis iPhone pertama di tahun 2007.

Hilangnya Home button bakal memungkinkan pemakaian display yang lebih besar, atau display berukuran sama tapi dengan bezel yang lebih tipis dan ukuran menyeluruh handset yang lebih kecil lagi. Untuk mengkompensasi hilangnya tombol Home, tim desainer Apple mungkin bakal memindahkan sensor Touch ID; entah itu ke bagian samping ponsel seperti halnya Xperia Z5 atau mungkin malah ke bagian belakang ponsel seperti halnya Nexus 5X. Munster menegaskan bahwa ide meninggalkan tombol home di iPhone 7 statusnya masih 50-50, jadi ada kemungkinan kalau Apple membatalkannya.

yang tidak kalah penting lagi Apple kabarnya akan berupaya keras untuk hemat konsumsi energi di baterai di iPhone 7 hal itu mungkin dapat terjadi dari Prosesor baru maupun software.

Apple Inc., iPhone . Bookmark the permalink.

Mr. Santoni

Pemerhati Dunia Maya... Pengguna beragam Smartphone. Saat ini sedang senang berbagi tentang iPhone, iPad dan Mac. Tips2 yang kami berikan telah teruji dan berfungsi sewaktu pertama kali kami tulis