iOS 9.1 Meluncur dengan Bug Fixes dan Emotikon Baru

Advertisement
iOS 9
iOS 9

Tidak lama ini Apple sudah luncurkan update anyar Operasi sistem mereka yaitu iOS 9.1 pembaharuan software ini terasa lebih ngebut, hanya beberapa bulan setelah iOS 9 resmi dikenalkan.

Advertisement

Untuk update terbaru dari sistem operasi buatan Apple ini, beberapa emoji mulai meluncur untuk meramaikan dunia chatting, seperti taco, burrito, cheese wedge, kalkun, jari tengah yang kontroversial, botol sampanye, popcorn, sapaan hook ’em horns, hot dog, dan masih banyak lagi lainnya.

Sebagai tambahan, fitur Live Photos kini juga bisa mendeteksi ketika Anda menaikkan atau menurunkan iPhone, untuk mencegah kamera agar tidak melakukan rekaman video dari gerakan ini. Dengan iOS 9.1, kini Anda juga bisa menghilangkan foto dari para contacts untuk Messages yang bisa diatur di setting aplikasi. Problem yang ada pada Calendar, Mail, dan Game Center kini telah diperbaiki bersamaan dengan update ini.

Selain penambahan fitur baru, iOS 9.1 juga memberikan perbaikan bugs dan peningkatan performa sistem operasi. Update ini juga hadir dengan fitur khusus untuk Apple iPAd Pro, serta mengatur Apple TV baru kini memerlukan perangkat APple yang dijalankan dengan iOS 9.1.

Saat perilisan iOS 9, update ini telah digodog oleh Apple. Kini yang Anda perlukan adalah menanti kedatangannya ke perangkat iOS Anda. Bisa sekarang, bisa nanti, atau mungkin juga esok hari.

Anda dapat download update ini secara manual, namun harus menanti hadirnya di perangkat smartphone, caranya cukup simple anda tinggal memasuki Pengaturan Settings > General > Software Update > Download and Instal.

iOS 9.1
iOS 9.1
Apple Inc., iOS, Khabar, Review . Bookmark the permalink.

Mr. Santoni

Pemerhati Dunia Maya... Pengguna beragam Smartphone. Saat ini sedang senang berbagi tentang iPhone, iPad dan Mac. Tips2 yang kami berikan telah teruji dan berfungsi sewaktu pertama kali kami tulis