Mejeng di Play Store Apple Music

Apple Music
Apple Music

Pada Kali ini banyak Aplikasi Android yang lakukan ekspansi ke iOS, langka itu nampaknya diikuti oleh Apple untuk rilis Apple Music ke OS buatan Google itu.
Ya, Apple Music bakal mengekspansi para pengguna Android dan akan diluncurkan di Google Play Store, menjadikannya sebagai salah satu dari sedikit aplikasi iOS yang mampu menembus toko aplikasi tersebut.

Advertisement

Sejak bulan Juni lalu, Apple telah mengatakan bahwa aplikasi Apple Music akan hadir untuk para pengguna Android pada musim gugur. Raksasa teknologi yang bermarkas di Cupertino tersebut mengatakan bahwa beberapa pengguna Android telah mendapatkan aplikasi beta untuk Apple Music ini.

Satu perbedaan besar dari versi iOS dan Android untuk Apple Music ini adalah untuk uji coba gratis selama tiga bulan yang didapatkan oleh pengguna iOS, sebelum mereka memutuskan untuk memiliki layanan berbayar dari streaming musik online ini.

Untuk para pengguna Android, tidak akan ada keistimewaan tersebut. Jadi, bersiaplah untuk langsung membayar $9,99 per bulan untuk paket individu, serta $14,99 untuk paket keluarga dengan jumlah pengguna maksimal enam orang.
Namun untungnnya produsen iPhone ini berujan harga yang sama kepada pemakai Android walaupun beda Operasi Sistem.