Wahh 6 November ini Apple Watch akan meluncur ke India

Advertisement
Apple Watch
Apple Watch

Hmm jika kemarin Apple Watch hanya tersedia di negara-negara besar, sekarang Apple Watch ini akan mengunjungi India yang terkenal sebagai salah satu pasar smartphone terbesar saat ini, namun menurut sebuah update website Apple, perangkat Smartwatch akan resmi meluncur di negara itu pada 6 November mendatang.

Advertisement

Dikatakan jika Apple Watch akan hadir menjelang Diwali, festival Hindu terbesar di negara tersebut. India yang tercatat sebagai negara dengan populasi terbesar ke-2 di dunia ini memiliki pertumbuhan ekonomi yang berkembang pesat. Tak heran jika Apple pun meliriknya sebagai target pasar berikutnya untuk smartwatch barunya.

Minggu ini Apple Watch juga diluncurkan di beberapa negara baru, termasuk Arab Saudi, Uni Emirat Arab, Filipina, Chilly dan Afrika Selatan. Sementara untuk pasar India, masih belum diketahui berapa harga yang akan ditetapkan Apple untuk smartwatchnya, meski tampaknya Apple Watch Sport akan dibanderol mulai 24,999-30,000 rupee atau Rp 5,2-6,3 jutaan.

Beeberapa waktu lalu Apple Watch mengalami beberapa update sekarang perangkat itu sudah berjalan dengan WatchOS2 dengan beberapa tambahan fitur seperti native App, Time Lapse Watch baru, Nightstand dan banyak lagi.

Apple Inc., Apple Watch . Bookmark the permalink.

Mr. Santoni

Pemerhati Dunia Maya... Pengguna beragam Smartphone. Saat ini sedang senang berbagi tentang iPhone, iPad dan Mac. Tips2 yang kami berikan telah teruji dan berfungsi sewaktu pertama kali kami tulis