Video Konsep iPhone 7 tanpa Tombol Home

Advertisement
Apple
Apple

Desainer dari Republik Ceko ciptakan desain yang radikal dari konsep iPhone 7 yang tunjukkan bagaimana perangkat ini tidak memiliki tombol home.

Advertisement

Video dan desain tersebut diciptakan oleh Marek Weidlich dan menunjukkan bagian depan yang dipenuhi dengan layar, mulai dari atas hingga ke bawah.

Dalam pernyataannya, Weidlich mengatakan bahwa ia membawa pola desain sederhana, yang selalu menjadi acuan bagi Apple. Ia mencoba menggambarkan iPhone 7 dengan layar kurva tanpa bezel, serta dilengkapi dengan software yang berfungsi untuk pengganti tombol Home. Sementera itu, bagian belakangnya terbuat dari bahan aluminium yang diperkaya dengan strap plastik untuk grip yang lebih kuat.

Bodi dari smartphone tersebut terlihat sangat mirip dengan iPhone 6, dengan tampilan layar Home yang berbasis pada Apple Watch.

Apple sendiri dikenal sangat pelit informasi bila bicara tentang iPhone terbaru. Mereka tidak pernah sekali pun merilis informasi atau sepenggal bocoran tentang perangkat yang akan mereka rilis. Konsep ini mungkin saja tidak akan pernah tersentuh oleh Apple, kecuali ada keajaiban yang kemudian mengubah pemikiran sang CEO, Tim Cook. Tetapi setidaknya video ini bisa menjadi hiburan dan harapan tentang apa yang Anda gambarkan tentang iPhone 7 saat dirilis nanti.

Hmm anda dapat saksika video tersebut di bawah ini, anda dapat melihat gimana konsep iPhone 7 menurut Marek Weidlich.

Apple Inc., iPhone . Bookmark the permalink.

Mr. Santoni

Pemerhati Dunia Maya... Pengguna beragam Smartphone. Saat ini sedang senang berbagi tentang iPhone, iPad dan Mac. Tips2 yang kami berikan telah teruji dan berfungsi sewaktu pertama kali kami tulis