[Rumor] Benarkah Apple sedang uji coba Tekhnologi Layar OLED di iPad & iPhone?

Advertisement

Banyak Bermunculan sebuah Rumor yang berisi Apple akan lengkapi perangkat mobile selanjutnya dengan tekhnologi layar OLED

Apple
Apple

Saat Apple Masih terperangkat dengan panel LED yang dipakai di iPad dan iPhone perangkat Wearable Apple Watch Kemudian ambil alih kendali dengan layar OLED yang disediah dan di produksi Oleh LG.

Advertisement

Sebuah rumor terbaru yang muncul dari Korea Selatan menyebutkan bahwa Apple kemungkinan berencana untuk menggunakan layanan dari rival terberatnya, Samsung, untuk memproduksi layar untuk generasi terbaru Apple Watch. Dan seperti biasanya, spekulasi mengenai penggunaan layar OLED pada iPhone dan iPad pun mulai bermunculan.

Walaupun Apple dan Samsung memiliki catatan yang buruk dalam bidang persaingan bisnis, keduanya selalu terikat satu sama lain dalam hal penyediaan barang. Samsung sendiri berkali-kali telah memberikan suplai komponen bagi produk-produk populer Apple.

Apple sendiri dikabarkan sedang melakukan uji coba untuk penggunaan panel OLED, dengan visi untuk menggunakan teknologi tersebut pada produk-produk terbaru berikutnya. Tetapi belum ada klaim atau konfirmasi yang diberikan oleh Apple. Selain itu, Apple juga terkenal sangat pelit dalam berbagi informasi tentang produk terbarunya.

Hmm Untuk mengetahui perkembangan tekhnologi ini anda dapat mengikuti penggunakan Layar OLED Oleh Apple ini di sini.

Apple Inc., iPad, iPhone . Bookmark the permalink.

Mr. Santoni

Pemerhati Dunia Maya... Pengguna beragam Smartphone. Saat ini sedang senang berbagi tentang iPhone, iPad dan Mac. Tips2 yang kami berikan telah teruji dan berfungsi sewaktu pertama kali kami tulis