Wahh Apple telah luncurkan Aplikasi Android untuk BEATS PILL+ SPEAKER

BEATS PILL+ SPEAKER
BEATS PILL+ SPEAKER

Walaupun Terbilang atau terkesan bersaing namun iOS dan Android faktanya masing-masing memiliki sebuah mobile platform yang saling masuki komunitas masing-masing(secara tidak langsung) untuk tawarkan sebuah platform dari mereka.

BEATS PILL+ SPEAKER
BEATS PILL+ SPEAKER

Katakan aja seperti buatan Google untuk iOS dan seperti Buatan iOS untuk Google, Apple juga nampaknya mulai ikuti langkah dari Google dengan masuk kedalam Play Store.

Di bulan September lalu Apple merilis sebuah aplikasi Android bernama Move to iOS yang cukup menuai kontroversi. Tak berhenti di sana, kini Apple kembali merilis aplikasi Android lainnya.

Disebut sebagai Beats Pill+, ini adalah companion app atau aplikasi pelengkap bagi speaker Beats Pill+. Seperti Anda tahu, Beats merupakan produsen produk audio system yang telah diakusisi oleh Apple. Mengenai Beats Pill+ app, dengan aplikasi ini user akan bisa menamai speaker mereka, mengontrol siapa saja yang boleh memainkan musik dengan speaker tersebut, menghubungkan sepasang speaker untuk mendapatkan suara stereo dan memantau battery life.

Dari yang terlihat nampaknya Bears Pill + For Android memiliki desain yang terbilang cukup unit walaupun tidak ada satu hal yang mencirikannya di Android, namun dapat dikatakan aplikasi ini hanya versi Copas dari Versi iOSnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *