[Rumor] iPhone 7 Akan di percepat peluncurannya?

Advertisement

Beberapa waktu lalu iPhone 6s dan 6s Plus memang sudah rilis, namun bukan berarti fans Apple berhenti di situ, berdasarkan sebuah rumor baru dari Sumber yang mengaku dengan dengan Apple.

iPhone
iPhone

Perusahaan itu akan desain dan kembangkan serta produksi massal perangkat iPhone baru yang lebih cepat dari jadwal biasanya, sumber itu juga sebutkan bahwa Apple sedang coba untuk tarik minat yang lebih besar dengan perombakan desain di iPhone 7 nantinya.

Advertisement

Seperti yang Anda ketahui bahwa dari tahun ke tahun, Apple mencoba membuat sesuatu yang baru, terutama dengan lebar layar smartphone. Mulai dari layar 4-inci, kemudian menjadi 4,7-inci untuk iPhone 5s, dan menjadi phablet 5,5-inci untuk iPhone 6 Plus serta yang terbaru, iPhone 6s Plus.

Apple dikabarkan memutuskan untuk membuat desain baru bagi iPhone 7 dan iPhone 7 Plus di tahun 2016 mendatang. Namun Apple juga mengkhawatirkan bahwa terlalu banyak informasi mengenai smartphone terbaru tersebut akan membuat orang-orang semakin kehilangan minat terhadap iPhone 6s dan iPhone 6s Plus, serta lebih sabar menunggu iPhone 7.

Sementara itu, menurut pakar iPhone dari KGI Securities, Ming-Chi Kuo, iPhone 7 akan diproduksi pada kuartal ketiga 2016, yang berarti tidak akan ada perubahan dalam rilis produk. Hanya saja, iPhone 7 bakal memiliki RAM 2 GB, dan iPhone 7 Plus dilengkapi dengan RAM 3 GB, sesuatu yang baru bagi Apple dan iPhone.

Kuo juga memberikan pertanda bahwa Apple akan memperkenalkan iPhone dengan layar 4-inci di paruh pertama tahun 2016. Walaupun perangkat yang dimaksud pernah ramai dibicarakan, perangkat yang sering disebut sebagai iPhone 6c ini tidak pernah diproduksi oleh Apple. Namun, ada laporan yang menyebutkan bahwa salah satu rekanan Apple, AU Optronics telah mendapatkan pemesanan untuk panel 4-inci untuk smartphone terbaru Apple di tahun 2016.

Ada baiknya hal ini tidak di anggap serius karena semua ini masih dalam bentuk prediksi dan rumor, sambil menunggu konfirmasi itu anda dapat mengikuti perkembangan perangkat tersebut disini.

Apple Inc., iPhone . Bookmark the permalink.

Mr. Santoni

Pemerhati Dunia Maya... Pengguna beragam Smartphone. Saat ini sedang senang berbagi tentang iPhone, iPad dan Mac. Tips2 yang kami berikan telah teruji dan berfungsi sewaktu pertama kali kami tulis