Daftar Aplikasi Dan Game yang Cocok di iPad Pro di Pamerkan?

Beberapa waktu lalu memang iPad Pro sudah resmi tersedia, tidak hanya itu aja perangkat ini jadi perangkat tablet terbesar dari Apple.

iPad Pro
iPad Pro

Tidak hanya besar saja perangkat ini jadi perangkat tablet paling mahal pada saat ini dengan harga di banderol Rp 10,8jutaan atau $799. dari keliatannya pun Nampak iPad Pro ini dapat perlakuan yang terbilang istimewa.

Advertisement

Baru saja perusahaan meluncurkan dua “featured sections” di App Store yang dikhususkan untuk “amazing apps” dan “great games” yang dioptimalkan untuk tablet barunya tersebut. Apple menyoroti jika aplikasi kompatibel dengan Apple Pencil dan game dengan grafis yang megah.

Sebagian besar dari aplikasi “pilihan” ini adalah aplikasi kreatif yang dibuat untuk keperluan desain, gambar dan aktivitas terkait lainnya. Judul-judul tersebut seperti Procreate, uMake dan Paper. Sementara untuk aplikasi penunjang produktivitas juga cukup banyak, seperti Microsoft Office suite, Evernote dan Notability.

Apple beranggapan jika kreativitas dan kinerja akan meningkat jika iPad Pro dipasangkan dengan aplikasi yang tepat dan hebat. Untuk menunjang hal tersebut, Apple mengumpulkan aplikasi-aplikasi favoritnya sebagai rekomendasi untuk digunakan pada iPad Pro dengan Retina display. “Dengan iPad Pro, segala hal dari menggambar hingga multitasking dan menonton video adalah pengalaman yang mengesankan,” sesumbar Apple.

Dan untuk “great games” section, Apple pisahkan berdasarkan subsections, seperti “fantastic sounds” & “gorgeous games” adapun juga judul yang termasuk The Room Three,Broken Age,Lumino City,Shadowmatic,Geometry Wars 3.

App iPad Pro
App iPad Pro
App iPad Pro
App iPad Pro