Lokasi Apple Store Pertama di Asia hadir di Singapura?

Nampaknya Apple semakin perluas jangkauannya, tidaklama ini Produsen smartphone itu konfirmasikan bahwa mereka akan buka retail store pertama di Asia Tenggara.

Apple
Apple

Dan Retail itu hadi di Singapura negara yang beruntung karena dipilih sebagai lokasi Apple Store itu.

Advertisement

Rupanya Apple diam-diam telah mulai merekrut staff untuk retail store minggu lalu, seperti dilaporkan oleh Tech in Asia. Angela Ahrendts, Apple Senior Vice President for Retail and Online Stores pun akhirnya mengkonfirmasi rencana pembukaan Apple Store di Singapura. Angela menuturkan jika Apple telah memiliki lebih dari 900 pegawai untuk ditempatkan di contact center Singapura.

Namun hingga kini Apple masih belum mengkonfirmasi kapan retail store tersebut akan diluncurkan dan di mana lokasi tepatnya, meski spekulasi yang beredar menyebutkan jika Apple telah mengamankan retail space di Knightsbridge, salah satu mall terbesar yang terletak di Orchard Road. Spekulasi ini didasarkan pada catatan dari pemilik tenant lama yang menutup tempat fitnessnya.

Singapura tampaknya menjadi lokasi yang tepat bagi Apple untuk meluncurkan produk-produknya sebagai langkah pertama ekspansi ke pasar Asia Tenggara.

namun masih disayangkan belum diketahui kapan Apple akan buka retail store di Asia negara lainnya, anda dapat mengikuti perkembangannya disini.