Rumor Baru Sebutkan iPhone 6C akan Rilis di paruh pertama 2016?

Sudah cukup lama apple tidak datang kan sebuah perangkat dengan varian 4-inci. terakhir yang kita temui adalah perangkat iPhone 5s dan iPhone 5c.

iphone
iphone

Selanjutnya para fans dari Apple disuguhi dengan perangkat ayar 4,7-inci dan 5,5-inci. jika anda salah satu orang yang kangen dengan perangkat dari Apple Dengan ukuran 4-inci bersiaplah karena perangkat itu kemungkinan akan meluncur pada paruh pertama tahun depan.

Menurut sebuah blog dari Jepang, Mac Otakara, yang memiliki reputasi baik dalam membahas segala hal tentang Apple, iPhone dengan bodi compact kabarnya sedang dalam masa produksi. Disebutkan bahwa selain layar 4-inci, perangkat ini juga bakal memiliki chip Apple A8, yang juga digunakan pada iPhone 6 dan iPhone 6 Plus. Selain itu, terdapat pula pengembangan pada kamera FaceTimeHD, Bluetooth, 4.1, serta 802.11ac. Singkatnya, perangkat iPhone 4-inci ini adalah versi terbaru dan tercanggih dari iPhone 5s.

Rumor tentang iPhone 4-inci memang sedang ramai dibicarakan. Terakhir disebutkan bahwa perangkat ini bakal diluncurkan pada paruh kedua 2016, bukan paruh pertama. Belum diketahui terbuat dari material apakah bodi dari iPhone compact ini, begitu pula dengan nama yang akan disandangnya, apakah iPhone 6c, atau mungkin sebuah nama baru yang belum dipakai sebelumnya oleh Apple.

Kemungkinan akan banyak fans dari Apple yang berikan perhatian besar pada perangkat itu, apakah anda termasuk salah satunya?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *