Kedap-Air dan RAM 3GB akan sambangi iPhone 7?

Advertisement

Saat Apple Umumkan iOS 7 beberapa waktu lalu, beberapa konsumen iseng sebarkan sebuah kabar bohong yang sebutkan bahwa os itu datang dengan kedap air.

iPhone 7
iPhone 7

Untuk para konsumen hal itu secara tidak diduga mendapat sebuah tanggapan serius, pada tahun yang sama memang para produsen android buat fitur itu di perangkat mereka seperti Sony.

Advertisement

Bisa dipahami jika pengguna iPhone iri melihat kehadiran fitur tersebut di Android bukan?

Namun seperti yang Anda ketahui, kini fitur tersebut sudah bukan lagi menjadi fitur yang terlalu digemari oleh para penggemar, dan hanya ada beberapa produk saja yang masih menyertakannya. Uniknya, kini firma riset TrendForce mengklaim bahwa fitur tersebut bakal diusung oleh Apple di rilisan iPhone tahun depan. Masih belum jelas bagaimana Apple bakal menghadirkan fitur tersebut; entah apakah Apple menggunakan teknologi lapisan nano atau casing khusus untuk memungkinkan iPhone menjadi kedap-air.

TrendForce juga meyakini bahwa Apple bakal kembali meningkatkan kapasitas RAM di iPhone 7. Jika tahun ini Apple akhirnya menggunakan 2GB RAM di iPhone 6s & 6s Plus, tahun depan TrendForce menyebut bahwa Apple bakal menambahkan 1GB RAM ekstra untuk iPhone 7. Spesifikasi 3GB RAM ini kemungkinan besar cuma berlaku untuk iPhone 7 Plus, sementara iPhone 7 masih akan tetap menggunakan 2GB RAM.

Namun sungguh di sayangkan belum ada keterangan tentang hal itu, tapi TrendForce yakin bahwa kedatangan yang kemungkinan Apple untuk jual perangkat 260juta unit selama tahun 2016 atau ebesar 12,5% di tahun ketahun mengalami tingkatan pangsa pasar mereka jadi 18,5%.

Apple Inc. . Bookmark the permalink.

Mr. Santoni

Pemerhati Dunia Maya... Pengguna beragam Smartphone. Saat ini sedang senang berbagi tentang iPhone, iPad dan Mac. Tips2 yang kami berikan telah teruji dan berfungsi sewaktu pertama kali kami tulis