[Rumor] iPhone 6c akan datang February 2016?

Advertisement

Semakin hari muncul rumor tentang perangkat yang kabarnya tengah di kerjakan untuk perangkat iPhone 7.

iPhone_6C
iPhone_6C

sebuah kabar terbaru sebutkan bahwasalnya Apple mungkin akan meluncukan perangkat yang dimitoskan iPhone 6C pada febrary mendatang.

Advertisement

Rumor ini datang dari sumber yang tidak diketahui namanya, termasuk orang dalam Foxconn yang mengaku sedang mengerjakan proyek pengerjaan iPhone 6c. Berdasarkan keterangan dari mereka, perangkat dengan layar kecil 4-inci ini sedang dalam masa pengerjaan. Walau pun memiliki bentuk kecil, tetapi iPhone 6c akan dilengkapi pula dengan pemindai sidik jari berteknologi Touch ID.

Tentu saja, karena menyandang marga “C” untuk perangkat Apple, Anda tidak bisa berharap terlalu banyak untuk smartphone ini. Tidak akan ada fitur kejutan dalam iPhone tersebut. Bahkan kabarnya fitur 3D Touch akan dihilangkan darinya. Yang menarik, iPhone 6c ini nantinya akan memiliki bodi yang terbuat dari logam.

Bila mitos ini bisa dipercaya, kemungkinan besar Apple akan memperkenalkan iPhone 6c pada bulan Januari, untuk kemudian merilisnya di bulan Februari. Di rumor sebelumnya disebutkan bahwa iPhone 6c bakal dirilis pada pertengahan 2016 mendatang.

Bisa jadi, iPhone 6c ini nantinya akan dihadapkan untuk membendung rilisan-rilisan smartphone terbaru dari para rival, seperti Samsung yang mulai getol merilis perangkat-perangkat dengan harga terjangkau.

Anda dapat mengikuti perkembangan dari perangkat yang rumornya akan meluncur February 2016 disini.

Apple Inc., iPhone, Rumor . Bookmark the permalink.

Mr. Santoni

Pemerhati Dunia Maya... Pengguna beragam Smartphone. Saat ini sedang senang berbagi tentang iPhone, iPad dan Mac. Tips2 yang kami berikan telah teruji dan berfungsi sewaktu pertama kali kami tulis