[Rumor]Apple Pay akan datang di iPhone 6C ?

Advertisement

Tentang perangkat dengat layar 4-inci semakin banyak di bicarakan setiap harinya. sebuah sumber Ming-Chi Kuo pakar dari KGI Securities telah predisik seringkali mendekati kenyataan jika berhubungan dengan perangkat iPhone dan Apple.

iPhone
iPhone

Ming-Chi Kuo mengatakan bahwa pada tahun depan iPhone Murah dengan layar kecil akan datang di pasaran.

Advertisement

Dikabarkan bahwa iPhone 4-inci tersebut akan memulai proses produksi pada kuartal pertama 2016 dan dirilis lebih awal dibandingkan iPhone 7 dan iPhone 7 Plus, yang kemungkinan akan hadir pada bulan September tahun depan. Menurut Ming-Chi Kuo, Apple kemungkinan juga akan melepas iPhone 4-inci tersebut dengan harga antara Rp 5 juta hingga Rp 7 jutaan.

Selain itu, disebutkan pula bahwa iPhone ukuran kecil ini bakal memiliki desain metal dengan chip Apple A9. Yang menarik, perangkat ini juga akan dilengkapi pula dengan fitur NFC untuk mendukung pembayaran mobile Apple Pay, serta kamera yang mirip dengan iPhone 5s, yaitu kamera belakang 8 MP dan kamera depan 1.2 MP.

Diperkirakan bahwa di akhir tahun 2016 nanti Apple akan mendistribusikan sekitar 20 juta unit iPhone 4-inci. Masih belum diketahui, apakah nama yang dipilih Apple untuk perangkat tersebut. Apakah itu iPhone 6c, atau mungkin menggunakan nama lainnya.

Penasaran dengan perangkat dari Apple dengan ukuran layar 4-inci? dan memiliki harga murah itu? ikuti aja beritanya disini.

Apple Inc., iPhone . Bookmark the permalink.

Mr. Santoni

Pemerhati Dunia Maya... Pengguna beragam Smartphone. Saat ini sedang senang berbagi tentang iPhone, iPad dan Mac. Tips2 yang kami berikan telah teruji dan berfungsi sewaktu pertama kali kami tulis