[Rumor] iPhone 7c Dengan Layar 4 inci Akan Diluncukan Q3 2016

Advertisement

Seakan hanya terhenti di iPhone 5 untuk seri c yakni iPhone 5c. Hal ini dikarenakan sebelumnya banyak rumor yang mengangkat tema tentang iPhone terbaru nanti setelah iPhone 6s dan iPhone 6s Plus, yang diluncurkan secara bersamaan, berbeda dari kebiasaan Apple yang biasanya meluncurkan iPhone seri per seri, iPhone seri biasa, yang kemudian disusul iPhone seri s dan biasanya ditutup dengan seri c.

iPhone 7c, Rumor iPhone
iPhone 7c

Dan setelah peluncuran iPhone 6s dan iPhone 6s Plus, bukan seri c lagi yang diangkat kepermukaan melainkan iPhone 7 yang digadang – gadang akan diluncurkan di awal tahun depan. Namun kemudian rumor baru muncul dengan

Advertisement
menampilkan sebuah gambar yang banyak pihak berasumsi sebagai iPhone 6c.

 

Nah kini rumur terus berkembang berkelanjutan, dimana beberapa pihak berkeyakinan gambar tersebut bukanlah iPhone 6c melainkan iPhone 7c sebagai varian lain dari iPhone 7.

Pihak yang meyakini gambar tersebut sebagai iPhone 7c adalah salah satu produsen pemasok utama perangkat keras dari iPhone yaitu Foxconn. Info juga mengatakan jika iPhone 7c ini akan dirilis di kuartal ketiga (Q3) tepatnya di bulan Septermber tahun 2016 mendatang.

iPhone 7c aka hadir dengan layar 4 inci dengan harga yang relatif terjangkau yaitu dalam kisaran $400 hingga $500.

iPhone, Rumor , . Bookmark the permalink.

Mr. Santoni

Pemerhati Dunia Maya... Pengguna beragam Smartphone. Saat ini sedang senang berbagi tentang iPhone, iPad dan Mac. Tips2 yang kami berikan telah teruji dan berfungsi sewaktu pertama kali kami tulis