iPhone 7C akan datang di February 2016 Mendatang?

Sebuah Berita tentang perangkat iPhone anyar dengan ukuran 4inci telah sering muncul berkali-kali.

iPhone
iPhone

Berita informasi yang beredar mengatakan bahwasalnya Peluncuran perangkat itu nantinya menempati segmen produk termurah dari Apple tapi tetap memiliki fitur penting yang ada di iPhone 6S.

Advertisement

Kini Mic Gadget mendapatkan sebuah kabar baru yang semakin memperjelas status dari handset tersebut. Informasi yang mereka dapatkan menyebut bahwa Apple tidak merilisnya sebagai iPhone 6c, tapi iPhone 7c. Senada dengan kabar yang muncul sebelumnya, iPhone 7c bakal dirilis di bulan Februari 2016. Apple tampaknya memang sengaja memilih jadwal awal tahun agar penjualan iPhone murah ini tak tergerus oleh tingginya permintaan iPhone 7 & iPhone 7 Plus yang kemungkinan besar masih akan rilis di jadwal seperti biasa, yaitu September 2016.

Analis terkemuka yang rutin memberikan prediksi akurat tentang bisnis Apple yaitu Ming-Chi Kuo juga menyampaikan hal serupa, dimana dirinya meyakini kalau Apple bakal merilis sebuah iPhone baru berukuran 4 inci yang didukung oleh prosesor A9, lapisan kaca 2,5D, NFC untuk Apple Pay, serta kamera 8MP & 1,2MP. Handset ini nantinya bakal hadir dalam 3 varian warna, serta sebuah casing logam.

Dari hal yang terlihat kemungkinan perangkat ini akan terjual dengan harga $400 – $500 atau kisaran Rp 5,5jt sampai RP 6,9 jutaan namun itu tergantung dari kapasitas internalnya.