Demi Kuatkan basis Konsumen di India Harga iPhone 6S Dan iPhone 6S Plus di potong oleh Apple?

Apple dengan perangkat iPhone 6 & 6 Plus memang pernah jadi perangkat yang merajai penjualan smartphone di seluruh dunia.

iPhone
iPhone

namun tidak untuk halnya dengan perangkat iPhone 6S dan Perangkat iPhone 6S Plus dan untuk semakin menarik konsumen di India, kini Apple putuskan untuk memotong harga atau menurunkan harga varian dari Keduanya.

Advertisement
Sebagaimana yang Anda ketahui bahwa India merupakan pasar terbesar kedua di Asia setelah Tiongkok. Tak ayal, para pencipta smartphone saling berlomba untuk mendapatkan pasar di negara ini. Termasuk Apple dengan iPhone 6s dan iPhone 6s Plus. Namun hingga saat ini, Apple tampaknya masih berjuang keras untuk mendapatkan pangsa pasar yang lebih besar di negara tersebut, terutama dengan adanya bea-bea lainnya, seperti pajak impor yang tinggi, nilai mata uang yang lemah, serta pendapatan per kapita yang rendah, yang membuat para konsumen berpikir seribu kali untuk mendapatkan produk-produk Apple yang dikenal punya harga setinggi langit.

Menurut The Times India, harga terbaru untuk iPhone 6s varian 16 GB adalah sekitar Rs 48,499, atau sekitar Rp 10 jutaan, sementara untuk varian 64 GB dan 128 GB harganya adalah Rp 13 jutaan, serta Rp 15 jutaan.

Sementara itu, untuk iPhone 6s Plus, harga termurah dengan varian 16 GB adalah Rp 12,7 juta, 64 GB sebesar Rp 15,5 jutaan, serta 128 GB adalah Rp 17,7 jutaan.

Tapi nampaknya Perangkat yang  termasuk sebagai Perangkat yang berharga mahal ini di kabarkan bahwa perangkat ini meraup total penjualan di india capai lebih dari $1 Milyar dalam waktu hanya 12 bulan. dari keliatannya penggemar dari Apple di India yang bersedia habiskan tabungan demi dapat perangkat yang cukup menarik itu.