Beginikah Nantinya Bentuk iPhone 7 Jika tidak ada Tombol Home?

Advertisement

Mungkin anda tahu atau ingat beberapa waktu lalu bertebaran informasi bahwa Apple sedang pertimbangkan sebuah perubahan di perangkat selanjutnya yaitu iPhone 7 yang terbilang revolusioner?

iPhone 7
iPhone 7

Kabarnya perangkat itu akan datang dengan absen di fitur yang terbilang identik dari iPhone pertama yaitu tanpa Tombol Home, munculnya berita ini diaanggap hanya desas-desus aja, jika di ingat Apple baru saja meluncurkan perangkatnya yaitu iPhone 6S pada bulan september dan idealnya bocoran tentang perangkat dari Apple ini akan muncul pada bulan yang mendekati September 2016.

Advertisement

Kini muncul kabar baru dari Tiongkok yang memperlihatkan sebuah dummy dari perangkat yang diklaim sebagai iPhone 7. Dummy tersebut muncul dalam sebuah video, dan hasil screencapture memperlihatkan sebuah bodi ponsel dengan logo Apple di bagian belakang serta desain yang mirip seperti HTC One M9 di bagian depan. Yang paling mencuri perhatian, bagian depan dari dummy tersebut tampak menggunakan bezel super tipis serta tak dilengkapi dengan tombol home; cocok dengan rumor yang muncul beberapa minggu lalu bukan?

Namun seperti biasa, tidak ada yang bisa menjamin apakah dummy yang terekam di video tersebut memang betul-betul dummy dari iPhone 7. Kemungkinan yang bisa terjadi adalah Apple bisa saja sedang bereksperimen dengan berbagai macam desain, dan salah satu perusahaan pemasok langganan mereka menyiapkan sebuah model prototype sesuai permintaan mereka.

Kemungkinan lain adalah dummy tersebut merupakan dummy palsu; seperti yang disebutkan di atas, terlalu dini bagi Apple untuk memutuskan desain iPhone 7 mengingat mereka baru saja merilis iPhone 6s, dan bukan perkara yang sulit untuk membuat sebuah dummy dengan logo Apple seakan-akan iPhone asli.

Mungkin Anda juga ingat dengan banyaknya sekali perangkat kloningan atau replika dari iPhone 6S di Tiongkok bukan?iPhone 7 Bocoran 3 iPhone 7 Bocoran 2 iPhone 7 bocoran 1

Apple Inc., iPhone . Bookmark the permalink.

Mr. Santoni

Pemerhati Dunia Maya... Pengguna beragam Smartphone. Saat ini sedang senang berbagi tentang iPhone, iPad dan Mac. Tips2 yang kami berikan telah teruji dan berfungsi sewaktu pertama kali kami tulis