Macbook Pro Edisi Tahun 2016 Tidak di sengaja telah Bocor Kerana Publik?

Advertisement

Sebuah perangkat dari Apple yang kabarnya akan meluncur nanti tahun 2016 ini masih tersimpan rapat dan rapi dalam lab internal Apple.

macbook
macbook

Selain pegawai inti dari Apple Laptop itu tidak diketahui oleh khalayak tentang desain apalagi spesifikasinya dari perangkat itu, menariknya dari prangkat Macbook 2016 itu barangkali tanpa sengaja terbocorkan dalam sebuah acara CBS yang berjudul 60 Minutes.

Advertisement

Dalam 60 Minutes, penonton disuguhkan tampilan dari ruang rahasia studio desain tempat Johny Ive mengerjakan desain dari proyek-proyek terbaru Apple. Dan ketika pengambilan gambar singkat saat menyorot Bruce Sewell selaku penasehat umum Apple, terlihat sebuah MacBook di belakangnya.

Penampakan MacBook ini menjadi perbincangan di kalangan Apple fans, dan diyakini sebagai sebuah MacBook Pro ukuran 15 inci. Menurut pengamatan Apple fans, MacBook di belakang Sewell tersebut terlihat lebih besar dari new MacBook 12 inci dan lebih tipis dari MacBook Pro 15 yang ada saat ini. Yang tak kalah menarik, bezel laptop ini juga terlihat lebih tipis dibanding MacBook manapun yang telah ada di pasaran. Satu lagi, laptop tersebut menunjukkan wallpaper Planet Saturnus yang dipakai Apple untuk mempromosikan iPad Pro.

Well, bisa jadi apa yang ada di benak Apple fans ini semata-mata terpengaruh dengan kabar Apple bakal merilis MacBook Pro di pertengahan 2016.

Sebuah Penjelasan cukup logis dari penampakan MacBook itu tidak lain adalah perangkat MacBook 12 Model Space Gray.MacBook

Apple Inc., Khabar, Mac, Review . Bookmark the permalink.

Mr. Santoni

Pemerhati Dunia Maya... Pengguna beragam Smartphone. Saat ini sedang senang berbagi tentang iPhone, iPad dan Mac. Tips2 yang kami berikan telah teruji dan berfungsi sewaktu pertama kali kami tulis