Wah Video Klip ini Direkam dengan Memakai iPhone 6S

Video Klip ini Direkam dengan Memakai iPhone 6S; Saat Memakai kamera smartphone jadi sebuah tren anyar dalam pembuatan Video Klip beberapa waktu ini, tidak hanya menghemat biaya saja namun juga hasil dari rekaman video Klipnya terbilang dapat di banggakan.

Video
Video

Seperti Video Klip yang berjudul Only One yang di lantunkan oleh Kanye West feat Paul McCartney dan She Rules yang di lantunkan Kate Nash. 2 hal itu di rekam dengan memakai perangkat iPhone 5S dan iPhone 6S.

Advertisement
Belum lama ini muncul satu lagi video klip musik yang direkam menggunakan kamera smartphone. Kali ini giliran iPhone 6s yang menunjukkan kemampuannya dalam merekam video. Melalui lagu berjudul Dark Waves yang dilantunkan Robot Koch feat Delhia de France, Sven Dreesback menggunakan iPhone 6s untuk membuat video klipnya.

Menariknya, video klip dibuat dengan setting di dalam air. Seperti yang Anda tahu, iPhone 6s tidak didukung fitur tahan air. Jadi untuk merekam Dark Water, Dreesback menggunakan case tahan air, dan case buatan Watershot menjadi pilihannya.

Dressback juga menggunakan aksesori Beastgrip, lensa wide angle dan fish eye. Sedangkan untuk aplikasi, Dreesback lebih memilih Filmic Pro untuk meningkatkan kualitas hasil rekaman video. Hal itu membuat anda cukup penasaran bukan dengan keberadaan video Klip musik underwater Dark Waves yang di rekam memakai iPhone 6S? anda dapat menonton langsung hal itu dari link atau video di bwh ini.