Laporan Terbaru – iPhone 6C Akan Diproduksi Mulai Januari 2016 Dengan RAM 2GB

iPhone 6c, Rumor
iPhone 6c

Sebelumnya memang sunter tersiar kabar jika Apple akan mengembalikan ukuran iPhone baru yakni yang disebut sebagai iPhone 6c, yang bakal kembali seperti iPhone 5s dengan layar 4 inci. Dan sepertinya hal tersebut akan menjadi kenyataan. Dikarenakan sebuah laporan terbaru juga mengatakan hal yang sama, yakni layar 4 inci akan digunakan di iPhone 6c ini.

iPhone 6c, Rumor
iPhone 6c

Namun selain dengan layar 4 inci, kabar terbaru yang dirilis oleh MyDrivers.com ini mengatakan jika beberapa hardware akan ditingkatkan seperti prosesor dan RAM tentunya, dan juga kapasitas baterai juga mendapat perhatian dari perusahaan, penasaran dengan informasi terbaru ini?

Dugaan kuat sumber berita ini berasal dari mitra Apple yakni Foxconn, lantas apa saja yang mengalami perubahan (peningkatan) oleh Apple?. Seperti yang kami ungkapkan diatas jika Apple akan kembali menggunakan layar 4 inci pada iPhone terbaru ini, dan RAM juga akan ditingkatkan menjadi 2 GB, 2 kali lebih besar dari iPhone 6 dan 6 plus. Disamping itu baterai berkapasitas 1,642 mAh juga akan ditanamkan pada perangkat dengan logo Apple kroak ini.

Dan yang tak kalah penting adalah prosesor yang di gunakan merupakan prosesor A9, prosesor generasi terbaru dengan kecepatan yang lebih dari prosesor yang di gunakan pada iPhone sebelumnya.

Hal baru lain yang akan anda temukan adalah hiasan kaca 2.5D dengan desain melengkung mirip dengan tepi melengkung pada iPhone 6 dan iPhone 6s. Lantas kapan akan diluncurkan?. Bagi anda pecinta gadget Apple, mungkin anda perlu sedikit bersabar, dikarenakan iPhone terbaru ini, baru akan masuk produksi di bulan Januari 2016.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *