Benarkah Rumor Yang Mengatakan Tak Akan ada Port Jack 3,5mm di iPhone 7?

Advertisement

Sebelumnya telah sunter terdengar kabar jika di iPhone terbaru atau ada yang menyebutnya sebagai iPhone 7 nanti tidak akan ada jack 3,5mm. Anda sudah past familiar dengan fungsi port yang satu ini, dimana hampir semua ponsel memilikinya, yang tidak lain memiliki fungsi sebagai port untuk headphone.

iPhone 7, jack 3,5mm
Tidak akan anda jack 3,5mm di iPhone 7

Kabar ini sebelumnya pernah di muat di salah satu blog asal negeri sakura Jepang, Mac Otakara dan kemudian juga diperkuat oleh salah satu blog yang khusus

Advertisement
ngulas produk – produk Apple, 9to5Mac. Dan kini kembali Mark Sullivan mengatakan hal yang sama.

Jika kabar ini benar, maka bukanlah hal yang mustahil jika Apple akan membuat desain yang lebih tipis dan lebih ramping.

Disamping rumor tentang jack 3,5mm ini, rumor lain juga mengatakan jika Apple akan menambahkan kemampuan pengisian nirkabel, yakni mengisian secara magnetic dan juga Apple berikutnya ini akan tahan air.

Dan jika rumor hilangnya jack 3,5mm ini benar, satu hal lain yang menjadi pertanyaan tentang bagaimana pengguna iPhone nantinya mendengarkan musik, atau melakukan panggilan telepon dengan menggunakan headphone seperti yang selama ini kita ketahui beberapa pengguna lebih menyukai menggunakan headphone saat melakukan penggilan atau sekedar mendengarkan musik.

iPhone, Rumor , , . Bookmark the permalink.

Mr. Santoni

Pemerhati Dunia Maya... Pengguna beragam Smartphone. Saat ini sedang senang berbagi tentang iPhone, iPad dan Mac. Tips2 yang kami berikan telah teruji dan berfungsi sewaktu pertama kali kami tulis