iOS 9.2.1 Sudah Resmi Meluncur

Modified: January 21, 2016 at 1:21 am

Advertisement

Apple kabarnya sudah meluncurkan sebuah update iOS 9.2.1 untuk para pemakai iPad dan iPhone, pembaharuan itu tidak untuk update maintenance aja, namun ada perbaikan bug juga.

IOS 9.2.1
IOS 9.2.1

Peningkatan smartphone juga di tingkatkan, software ini juga mengatasi masalah yang cegah para pemakai dari kalangan perusahaan untuk instal aplikasi berbasis MDM, seperti BES12 dari Blackberry.

Advertisement

Saat ini, para pengguna perangkat iOS memang sedang dimanjakan oleh update-update terbaru dari Apple. Tidak hanya itu, mereka juga sedang menanti kedatangan dari iOS 9.3, yang nantinya akan memiliki mode Night Shift, sebuah fitur yang akan membantu penggunanya mendapatkan tidur yang lebih nyenyak karena layar yang nyaman di mata ketika hari beranjak gelap.

Secara teori, dengan mengurangi pendaran sinar biru sebelum waktu tidur, pengguna akan lebih mudah dalam memejamkan mata, serta mendapatkan tidur yang nyenyak di malam hari.

Fitur lain yang kabarnya juga akan dibawa oleh iOS 9.3 adalah Notes. Dengan software ini, pengguna bisa menuliskan catatan atau reminder rahasia untuk mereka sendiri. Karena bersifat rahasia, diperlukan akses khusus untuk membacanya.

Dengan Memakai Touch ID atau Password selain itu juga anda dapat fitur yang ditunggu-tunggu yaitu adalah akses yang akan hubungkan iPhone atau iPad pada banyak Apple Watch dalam satu kali Proses.

Apple Inc., iOS, Khabar . Bookmark the permalink.

Mr. Santoni

Pemerhati Dunia Maya... Pengguna beragam Smartphone. Saat ini sedang senang berbagi tentang iPhone, iPad dan Mac. Tips2 yang kami berikan telah teruji dan berfungsi sewaktu pertama kali kami tulis