Benarkah Update iOS 9.3 Akan Ada Perubahan Baru ?

Beberapa waktu lalu Apple meluncurkan update iOS 9.3 versi beta pertama dan secara mengejutkan update itu datangkan beberapa fitur penting.

iOS-9.3
iOS-9.3

Misal Dari fitur itu Night Shift, TouchID dan aplikasi Notes, jumlah fungsi baru dapat di jalankan juga via 3D Touch. update itu datangkan fitur yang sama sekali disinggung saat umumkan ioS 9 di ajang WWDC 2015 beberapa waktu lalu.

Advertisement

Melihat situasi ini, para penggemar setia Apple mungkin merasa sedikit heran dan merasa ada sesuatu yang berubah dari siklus perilisan update selama ini. Sebelumnya, Apple senantiasa menyertakan fitur baru lewat sebuah update penting yang dirilis dalam kurun waktu 12 bulan sekali. Namun dengan perilisan update 9.3 beta, Apple tampaknya ingin mempersingkat siklus; Apple bahkan menyertakan sebuah halaman baru di website resmi mereka yang memperlihatkan deretan fitur baru dari iOS 9.3.

Hal ini pertama kali disampaikan oleh blogger MacWorld Dan Moren, dimana dirinya berpendapat bahwa Apple tampaknya memang sengaja menyertakan sejumlah fitur penting di iOS 9.3 sebagai pertanda awal mula dari strategi perilisan iOS terbaru. Moren mengatakan bahwa mengingat kini iPhone telah menjadi sebuah produk yang matang, maka keharusan untuk menyertakan fitur baru nan penting ke dalam upgrade software tahunan sudah tidak sepenting dulu lagi.

Apple kemungkinan menganggap bahwa cara ini bakal mampu melayani pelanggan dengan lebih baik, terutama untuk masalah kebutuhan update-update kecil dan mendesak.

Tidak hanya itu saja para pengguna merasa lebih gembira ketika di perhatikan oleh Apple, Pengguna suka dapat update software terbaru dan dapat di pastikan bahwa mayoritas pemakai senantiasa dapat nikmati fitur anyar paling aman untuk kebutuhan sehari.